Karakter Ayam Bangkok Adu Pukul Mati

Ayam bangkok adu pukul mati merupakan dambaan bagi semua pecinta ayam sabung di dunia sabung ayam. Tak perduli apakah itu sabung ayam darat atau sabung ayam online, selama yang bertarung adalah ayam bangkok eksistensi ayam bangkok ada pukul mati ini memang selalu menjadi dambaan. Bagaimana tidak, dari namanya saja kita sudah mengerti kalau ayam yang satu ini bukanlah ayam sembarangan.

Ayam bangkok adu pukul mati adalah ayam bangkok aduan yang memiliki gaya bertarung spesial dimana dapat menghajar lawannya hingga tersungkur mati. Apalagi jika sudah dipasangkan slasher atau taji yang dapat dengan cepat membunuh ayam lawan. Karakter taji yang dimiliki tentu saja sangat tajam dan membelah ayam bangkok pukul mati. Hal tersebut yang menjadi alasan mengapa ayam menjadi salah satu ayam yang ikut bertarung yang memiliki suara ayam bangkok asli

Dalam pertarungan sabung ayam online, tak hanya sabung ayam filipina tetapi ayam bangkok sudah ikut dikawinsilangkan. Tujuan kawin silang dilakukan agar pertahanan sabung ayam filipina mengikuti karakter ayam bangkok, sementara untuk daya serang dan kelincahan diharapkan masih mengikuti karakter asli dari ayam filipina itu sendiri. Ini yang kemudian banyak dilabeli oleh botoh pecinta ayam sabung sebagai ayam bangkok adu pukul mati.

 

Melihat Lebih Dekat ciri Ayam Bangkok Karakter Adu Pukul Mati

 

Ternyata setelah botoh tua menganalisis bagaimana sebenarnya ciri ayam bangkok karakter adu pukul mati mendaptkan kesimpulan sebagai berikut:

1. Ciri Pada Leher Ayam Bangkok

Leher ayam bangkok pukul mati memiliki ciri khas lenter, dengan kelebihan yang bisa memberikan kecepatan tekukan pada saat ayam bangkok melakukan serangan. Atas dasar itu botoh tua menyimpulkan jika ayam bangkok dengan karakter adu pukul mati. Kondisi ayam saat melakukan gerakn ini akan terlihat seperti huruf O, kondisi ini merupakan kondisi dimana pukulan yang memberikan akurasi paling tinggi dibandingkan pukulan yang lain.

2. Ciri Pada Kaki Ayam Bangkok

Ciri yang terlihat pada kaki ayam bangkok pukul mati adalah memiliki karakter kaki berpaha panjang dengan kaki bagian bawah agak kecil serta pendek. Saat berdiri dan melakukan posisi sempurna, tubuh ayam ini akan tegap dengan kaki menekuk seperti sedang mengambil kuda - kuda untuk melompat ke atas. Jari - jari ayam terlihat lebih kecil dan meruncing tapi terlihat kaku dan padat. Indikator ayam bangkok semakin jago adalah dari semakin terlihat kaku dan padat, semakin kecil, dan semakin terasa ke tulang. Gerakan dari kaki tersebut jika dipasangkan taji dapat menyabet ayam lawan dengan satu sabetan menggunakan slasher.

3. Terdapat Pada Katuranggan Sisik Ubed / Naga Mangsa

Katuranggan Sisik Ubed / Naga Mangsa adalah sisik yang kelihatan pada bagian betis ayam bangkok. Katuranggan ini memiliki bentuk seperti sisik yang kering dengan ukuran jari cakar yang lentik. Ayam bangkok pukul mati diakui memang memiliki ciri tersebut dan menjadikan mereka ayam sabung idola. Salah satu yang cukup unik adalah dengan katuranggan tersebut, ayam bangkok dipercaya akan Pandai dalam memilih bagian musuh yang akan dipukul. Ayam yang dengannya kaki sisik ubed akurasi pukulnya Amat baik, setiap pukulannya pasti memberikan efek pada ayam lawan.

Demikian artikel singkat kami mengenai "Karakter Ayam Bangkok Adu Pukul Mati". Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.